Thursday, March 23, 2006

memori kacamata



lu inget gak ? suatu saat gw pernah bersihin kacamatalu. pake kaen bludru baru yg gw beli, lengkap sama alat pembersihnya. waktu itu g duduk di samping lu masih polos dan tanpa ada perasaan apa-apa. gw lap sudut-sudutnya biar noda minyak karena jeplakan tangan sahabat kita berdua hilang,hahah begitu menyenangkan. saat-saat itu gak bisa ilang sampai detik ini, walau sekarang gw cuma bisa memejamkan mata bwat nginget itu semua. lu tau gak ? kenapa manusia memejamkan mata waktu nangis, memejamkan mata saat berciuman, memejamkan mata waktu tidur ? itu semua karena salah satu sifat keindahan adalah tidak terlihat. sekarang gw takut bwat ngeliat kacamata itu, gak tau kenapa, mungkin lu semua punya jawabannya. hal-hal indah itu tetep ada dikepala gw, semoga lu gak larang gw bwat nyimpen itu semua, semoga suatu saat kita bisa sama-sama ketawa mengenangnya.

1 Comments:

Blogger Unknown said...

pake aja kacamatanya. gimanapun.

yg di bulan ini, keren2 smuah.
baru sempet browse sekarang

3:22 PM  

Post a Comment

<< Home